Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Magix Movie Edit Pro 17 Plus HD + Patch

Magix Movie Edit Pro 17 Plus HD merupakan salah satu software editing video yang dapat anda gunakan bukan hanya untuk mengedit video tapi juga audio. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih ditambah dengan fitur support 3D sehingga hasil editan anda semakin bagus dari biasanya. Untuk yang suka edit video atau audio software ini sangat saya rekomendasikan. Oke langsung saja ya.


Ini screenshootnya:



Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 


Total: [276 MB]
Password Mediafire: imam4free
Password RAR: www.imam4free.blogspot.com

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================

Artikel Terkait:

6 comments:

rahmatdwis mengatakan...

tengkyu buat Patch Magix Movie nya..

Zeast mengatakan...

hai... tolong gambarin jg cara menginstal N ngepatchnya donk... plz....

syamsudin mengatakan...

bos,software nya mana? kok cuma patch nya aja.

Anonim mengatakan...

woy gimana cara patchnya kok g ada videoduluxe.exe

Unknown mengatakan...

bro gimana cara instalnya & patchnya knpa gak bisa di download. sbnrnya ini versi 11 ya bukan 17

Zidot mengatakan...

oke semangat ja gan..

Posting Komentar