Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Fraps 3.4.2 Build 13202 | Preactivated

FRAPS adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game yang menggunakan teknologi DirectX atau OpenGL. Disini saya share versi paling barunya. Dan disini versi Preactivated, jadi ketika instal sudah langsung Full Vrsion. Mantap kan? IMAM4FREE gitu loh. hehe. Cekidaut. :)
 

Ini screenshootnya langsung dari laptop saya:


FRAPS memiliki beberapa fitur, diantaranya :
  • Benchmarking Software - Tampilkan berapa banyak Frames Per Second (FPS) anda saat memainkan game. Lakukan benchmark dan ukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik dan menggunakannya untuk review Anda sendiri dan aplikasi. 
  • Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan tombol! Tidak perlu paste ke program paint setiap kali Anda ingin mengambil screenshot baru. mengambil screenshot layar Anda secara otomatis dengan nama dan timestamp.
  • Realtime Video Capture Software - Pernahkah Anda ingin merekam video sambil bermain game favorit Anda? FRAPS dapat menangkap audio dan video hingga 2560x1600 dengan frame rate kustom 1-120 frame per detik

Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 

 
[2.52 MB]
Password Mediafire: imam4free
Password RAR: www.imam4free.blogspot.com

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================
 
 

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar