Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Counter Strike Source

Game tembak-tembakan antara Teroris dan Counter Teroris ini sangatlah di segani oleh banyak orang. Karena grafis nya yang bagus, suara oke, memainkannya pun sangat enak dan penuh tantangan. Buat sobat yang punya jiwa Action, bisa langsung download game ini. COVER ME! hehe. Cekidaur. :)
 



Ini Screenshootnya:



Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 
 
[699 MB]
Via Indowebster
 
==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================
 
 

Artikel Terkait:

8 comments:

spectrum mengatakan...

gan.....size ny kn besar nie....biasany lw gw download file gede dri megaupload gw pke link generator (vleech.com)biar cepet.., nah lw nie kn dri IDWS(indowebster) gmana solusinya....biar cepet download ny.....lwt IDWS ini...

Unknown mengatakan...

di Indowebster malahan kalo download kenceng bgt sob. Karena Indowebster Server lokal. Dicoba aja. Kalo ga kenceng bilang lagi. :)

spectrum mengatakan...

udah slesai nie gan gw download ny....gua clik cuma loading bentar ilang....gmana install ny nie...

rst mengatakan...

jangan jangan steam yah

Anonim mengatakan...

ini gmana install'y gan??? gamuncul apa2 abis d klik tuh .exe

Anonim mengatakan...

bisa ga ni gan?

Blogger Anak Desa mengatakan...

gan kok page not found

Unknown mengatakan...

maaf, kaya nya link sudah di hapus. nanti kalo ada saya coba repost. makasi infonya.

Posting Komentar