Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Camtasia Studio 7.1 + Serial Number

Camtasia merupakan software yang dapat digunakan untuk merekam seluruh aktifitas di dekstop Anda menjadi sebuah video, kayak video tutorial gitu lah. Tidak hanya itu, editing video juga bisa, seperti memotong video, memberi efek, dll. Mau? Langsung aja di cek. :)
 




Ini screenshootnya:



Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 

 
Total: [175 MB]
Password Mediafire: imam4free
Password RAR: www.imam4free.blogspot.com

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================
 
 

Artikel Terkait:

3 comments:

Jimat mengatakan...

Makasih ya, atas bantuan mas Imam. Selamat jadi karyawan, semoga secepatnya keluar jadi karyawan dan berganti menjadi boss. Hehehe

Asis Sugianto mengatakan...

terima kasih sobat,, pas bgt ketemu camtasianya di sini...

Anonim mengatakan...

camtasia sama fraps ringan mn n bagus mn y??

Posting Komentar