Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Smadav 2012 Rev. 8.9.1 + Serial Number ( Key PRO)

Hallo sobat blogger. SMADAV sudah update lagi nih sekarang. Nah, pada versi kali ini smadav melakukan beberapa penambahan fitur dan perbaikan seperti, Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb. Dan kini SMADAV sudah cocok dipasang dengan semua jenis Antivirus lainnya. Seperti saya yang menggabungkan duet AVAST dan SMADAV. Oke yang mau silahkan.
 
Ini screenshoot langsung dari PC saya :


Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.


Password Mediafire : imam4free

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger. Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================
 

Artikel Terkait:

6 comments:

anggaroftl mengatakan...

Maaf..,saya dari Anggar12.co.cc blog meminta kepada yang bersangkutan untuk memberi-Backlink kembali kepada blog saya yang berganti alamat dari anggar12.co.cc ke alamat reposth.blogspot.com ,alamat dari blog anda sudah saya cantumkan terlebih dahulu di blog saya dengan nama Link Sahabat. TRIMS" atas perhatiannya

Anonim mengatakan...

linknya gak bisa diakses bang

Anonim mengatakan...

What's up friends, how is all, and what you wish for to say concerning this post, in my view its in fact amazing designed for me.
Also visit my web-site :: learn the facts Here Now

Mobile App Developers mengatakan...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

App Development Company Gurgaon mengatakan...

Good advice. I'll take it into account.

Bausch & Lomb PureVision mengatakan...

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Posting Komentar