Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


WIndows 8 Skin Pack 1.0 (For Windows7)

Oke setelah blogger lama sekali maintence nya akhirnya saya bisa update lagi. hehe. Sekarang saya mau share software yang dapat merubah tampilan Windows7 anda dengan tampilan ala Windows8. Wuuu, bagus kan? Jadi yang komputernya atau laptop nya pake Windows7 coba deh pake WIndows 8 Skin Pack ini, dijamin tampilan komputer atau laptop agan semua bisa kaya tampilan Windows8. Walaupun saya sendiri belum tau Windows8 itu kaya apa. hehe. Okedeh langsung saja yang mau. Cekidauttt! :)

Ini screenshootnya:


Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.


Total: [6.86 MB] 
Password Mediafire: imam4free 
Password RAR: www.imam4free.blogspot.com

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger. Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih. 
IMAM4FREE
 ==================================================

Artikel Terkait:

5 comments:

Anonim mengatakan...

beneran udah Anda coba belum? 100 % work gak Gan? gw pernah download yang kayak ginian malah isinya virus Gan..Mohon pencerahannya

Unknown mengatakan...

ini bener2 work dan aman banget 100%! saya sudah coba sendiri. malahan saya masih pake sampai sekarang. kl mau di uninstall dia langsung uninstall bersih total. jd bener2 aman sob. dicoba deh. :)

Anonim mengatakan...

gan ko rar nya corup

Anonim mengatakan...

punya ane windows 7-nya starter nih, gan, bisa ga?

Anonim mengatakan...

harusnya di ekstrak dulu agar dapat di install. klik kanan rar dan klik ekstrak kemudian ekstrak disini pasti bisa deh 70 persen bisa

Posting Komentar