Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Winamp Pro 5.601 Build 3091 + Serial Number

Winamp merupakan tools pemutar musik dan video yang sangat populer. Selain tampilannya fleksibel, high-fidelity, tools ini juga mendukung berbagai jenis pemutaran audio, sebut saja seperti (MP3, Ogg, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, dll) dan jenis video (AVI, ASF , MPEG, NSV).
Selain itu untuk penggunaan skin/tampilannya pun dapat di ubah-ubah sesuai dengan skin yang ada. Dan tentu saja Software ini mendukung visualisasi audio dan efek audio plug-in seperti DFX Audio Enhancer 9.300 (8 in 1) (untuk memaksimalkan kualitas suara), Crintsoft MiniLyrics v7.0.554 (menampilkan lirik dari lagi yang di putar) dan Mp3 Remix for Winamp (jika anda ingin me-remix sebuah lagu mp3).

Ini screenshootnya:


Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.


Total: [14.81 MB]  
Password Mediafire: imam4free 
Password RAR: www.imam4free.blogspot.com
==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger. Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih. 
==================================================

Artikel Terkait:

2 comments:

mboir mengatakan...

mantab.. saya winamper

Anonim mengatakan...

kok password Mediafire ga bisa ya

Posting Komentar