Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Daemon Tools Lite 4.40.2

Daemon Tools adalah software disk image emulator. Dengan menginstall Daemon ini, di komputer kita akan terdapat satu CD/DVD drive tambahan, padahal jika dilihat hanya ada satu CD/DVD drive di komputer kita. Karena Daemon adalah emulator, jadi drive tersebut bersifat virtual. Daemon Tools berguna untuk membaca file berformat CD image semacam .iso, .nrg, .mds, dan lain sebagainya.
Kebanyakan game dan aplikasi sekarang memakai format seperti ini. Contohnya yang terdapat dalam blog saya seperti Ubuntu 9.10, Visual Studio 2008, dan lain sebagainya. Nah, untuk itu, kalian perlu menggunakan Daemon Tools agar dapat menjalankan file berformat CD image tersebut. Setelah kalian menginstall Daemon, maka di pojok kanan bawah layar komputer akan terdapat ikon Daemon Tools, untuk menjalankannya, klik kanan pada ikon tersebut, kemudian pilih virtual CD/DVD ROM, Device 0: [tempat drive] No Media, Mount Image. Setalah mengklik mount image, pilih file berformat CD image yang ingin kalian jalankan. Maka setelah itu file tersebut akan langsung jalan dengan autorunnya seperti ketika kalian memasukkan CD ke dalam CD drive.

Ini Screenshootnya:



Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

[10.66 MB]
Password Mediafire: imam4free   
 
 ==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================

Artikel Terkait:

6 comments:

Posting Komentar