Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Banned Admin

Aduh, udah berapa temen2 ya yg minta saya buat benerin akun facebooknya. Tapi beberapa temen minta di benerin karena di hack. Dan kali ini saya benerin akunnya tapi karena di banned sama admin facebooknya. Aduh gimana caranya ya? Tapi karena udah muter muter di Mbah Google, akhirnya ketemu juga caranya. Mau tau? Gini..

1. Buka account email (alamat email) yang kamu pakai untuk daftar di facebook.

2. Isi alamat tujuan To: appeals+duez0iu@facebook.com
dan di CC: disabled@facebook.com (inget! email ke  keduanya saja!)

3. Subjectnya kamu isi “Unblock/Enabled Return My Account in FB” (tanpa tanda kutip)


4. Isi emailnya ceritain SINGKAT masalahnya apa, misal : “My FB account is locked, please order to re-enable my FB account again.” atau “Why does my facebook account disabled? Can I get back my account again? Please help to unlock my FB account. Thanks!” (tanpa tanda kutip)


5. Klik send. Tunggu beberapa jam (kalau beruntung…) pasti dibales.


6. Terus ditunggu, mungkin sekitar 1 hari kemudian akan ada email berisi kenapa account 

facebook Anda di disable dan pernyataan bahwa accountmu sekarang sudah diaktifkan kembali.

7. Coba Login lagi ke Facebook pake email dan password yang biasanya.


Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 


==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================
 
 

Artikel Terkait:

6 comments:

Zulfikar Afandi mengatakan...

thanksss

Timothy mengatakan...

Mksdnya Email kedua tuh gmna ?

Erwin mengatakan...

Gw udh nyoba gan. Tp gx ada hasil apapun. :'(

Sistem Bikin Kaya mengatakan...

FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.
Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR selama-lamanya. BUKTIKAN! CUKUP ANDA DOWNLOAD PANDUAN DI http://goo.gl/tGJ2w

Profil Adam Ariaguna mengatakan...

udah coba nih gan tapi jawabannya gini:
Hi,

Thanks for your email. We're streamlining how we receive feedback to be able to better assist you. The links below will take you to more information to help you solve and report your problem.

Anthony - 219180448 mengatakan...

Thank you :) | so won

Posting Komentar