Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


ASCII Art Generator 3.2.2 Full

Ascii Art Generator adalah software untuk merubah foto digital anda dalam bentuk teks ascii. Anda dapat merubah foto anda dengan menggunakan software Ascii Art Generator dalam bentuk teks baik dalam bentuk berwarna atau hitam putih. Dengan kata lain sofware ini merubah foto digital anda diganti skinnya dengan teks. Software Ascii Art Generator anda dapat berkreasi dengan photo digital anda menciptakan sebuah seni dalam bentuk tulisan teks dengan kata lain merubah dlam bentuk ascii. Penggunaan software ini sangat mudah dan simple, dengan memasukkan photo anda yang akan dirubah kedalam bentuk ascii.
Bagaimana anda tertarik dengan sofware ini, silahkan download dengan mengklik link dibawah ini. Software Ascii Art Generator ini sudah full version. Di situsnya software Ascii Art Generator di tawarkan dengan harga $29,95. Di IMAM4FREE ini anda bisa dapatkan secara gratis dan full version. Baik kan? hehehe. :>





Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

[641.93 KB]  
Password Mediafire: imam4free


==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================

 

Artikel Terkait:

1 comments:

Posting Komentar