Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Tentang IMAM4FREE

 
Assalamualaikum WR. WB. Salam sejahtera untuk kita semua.
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena-NYA saya dapat membuat blog ini dengan tujuan untuk memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada kalangan banyak. Kepada Nabi Muhammad SAW, yang karenanya saya dapat menyeimbangkan Ilmu Teknologi dan Ilmu Agama. Kepada orang tua yang telah mendidik saya, merawat dan membesarkan saya hingga akhirnya saya Insyaallah dapat berguna unuk orang banyak. Dan tentunya kepada semua sobat blogger yang ada di dunia. Terimakasih. :')

Kita mulai Tentang blog ini dari awal munculnya blog ini. Blog ini tercipta dari tahun 2009. Awalnya blog ini bertemakan hanya Tips dan Trik Blog. Tetapi karena berkembangnya zaman, akhirnya blog ini bertambah cabang ke software, tips trik, games, dan hack (positif). Dan mudah-mudahan bisa merambah kemana-mana lagi dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kalian semua dalam hal teknologi.. Doain ya? hehe. :)

Oke mungkin itu aja tentang blog ini. Simpel tapi jelas bukan? :)
Apabila ada pertanyaan, request, kesan, pesan, atau komentar bisa Klik link Contact Us.
Atau kalian juga bisa bergabung bersama IMAM4FREE di Facebook.
Terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tetap update di IMAM4FREE ya? :)

Semoga bermanfaat..
Wassalamualaikum WR. WB.
Salam Blogger.

Artikel Terkait:

1 comments:

Anonim mengatakan...

Hеlpful informatіon. Foгtunаtе
mе I ԁiѕcovered youг wеbѕite unintеntiοnallу,
anԁ I am ѕtunned whу thiѕ coіnciԁеncе ԁiԁ
nοt tooκ plаce in advancе!
I bookmarκeԁ іt.
Feel free to surf my web-site ; discover this info here

Posting Komentar