Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Advanced SystemCare Free 5.0 + Key Pro

Advanced SystemCare Free adalah perawatan PC utilitas yang komprehensif yang mengambil pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Pemindaian dan mencari apa yang utilitas lain yang terlewatkan, dapat menjaga PC Anda bebas kesalahan dan halus dari sebelumnya.
Mengapa Advanced SystemCare Gratis? Kinerja PC baru - Apakah Anda ingat perasaan merek PC baru ketika Anda pertama kali membelinya? Mengapa tidak mencoba Advanced SystemCare gratis, PC utilitas tune-up gratis yang berfokus pada kinerja PC Anda. Gangguan Komputer tanpa Alasan - Apakah Anda pernah mengalami crash PC Anda dan Anda bahkan tidak tahu mengapa. Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun menggunakan PC Anda, mungkin ada banyak perubahan, yang menambah beban ke PC Anda, tetapi tidak pernah dibersihkan. Apa Advanced SystemCare gratis tidak adalah untuk membersihkan barang yang tersisa dan dadu bersih untuk membuat PC Anda rapi dan bersih. Perbaikan dan Pembersihan Registry - Sebagai bagian dasar ke PC, jika tidak bekerja dengan baik, maka komputer Anda akan dalam kesulitan besar. Apa Advanced SystemCare Gratis lakukan? Ini membersihkan catatan yang tidak perlu ke PC Anda, tetapi membuat PC berjalan lambat dan menghasilkan masalah. Ini juga memperbaiki bagian-bagian yang hilang dan membuat PC lengkap.
 
Apa yang baru dalam versi ini: Versi 5.0 fitur arsitektur baru dan ditulis ulang kode sumber untuk sistem 32bit/64bit; UI teknologi baru untuk memulai lebih cepat dan penggunaan sumber daya kurang; ActiveBoost fungsi baru untuk real-time optimasi, dan teknologi Cloud baru untuk menjaga database up-to-date.

Ini screenshoot nya :


Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.


Password Mediafire : imam4free
 [28.53 MB]

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger. Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================

Artikel Terkait:

1 comments:

Anonim mengatakan...

I liκe what you guys tend to be up too. This kind of cleνer wοгk
and coveгage! Keeр up the vеry good workѕ guys
I've included you guys to my personal blogroll.
Usually I don't learn pοst on blogs, hoωever I would liκe to say that
thіs wrіte-up vеry compellеd mе to сheck оut and do
it! Your writing taste has been amazеd me.
Thаnk you, quitе nіce poѕt.
My web blog : my explanation

Posting Komentar