Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Picasa 3.8 Build 117.43

Picasa adalah perangkat lunak yang membantu Anda langsung menemukan, mengedit dan berbagi semua gambar pada PC Anda. Setiap kali Anda membuka Picasa, secara otomatis menempatkan semua foto Anda (bahkan yang Anda lupakan) dan jenis mereka ke dalam album visual yang diatur menurut tanggal dengan nama folder Anda akan mengenali.
Anda dapat drag dan drop untuk mengatur album Anda dan membuat label untuk membuat grup baru.
Picasa memastikan foto Anda selalu teratur.Picasa juga membuat sederhana pengeditan lanjutan dengan menempatkan satu klik perbaikan dan efek yang kuat di ujung jari Anda. Dan Picasa membuatnya mudah berbagi gambar-gambar Anda, Anda dapat mengirimkan email, mencetak di rumah foto, membuat CD hadiah, langsung berbagi foto dan album, dan bahkan posting gambar pada blog Anda sendiri. Versi terbaru termasuk Web Album (bersama dengan perbaikan lainnya), tetapi mensyaratkan bahwa Anda meminta account dari Google.

Ini screenshootnya:


Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.


Total: [13.61 MB]

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger. Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih. 
==================================================

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar