Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Office Tab 6.51 + Crack

OfficeTab 6.51 adalah freeware bagus yang dibuat oleh pengembang perangkat lunak buatan Cina yang memungkinkan Anda untuk menambahkan tab ke Word, Excel dan PowerPoint dari Microsoft Office suite seperti halnya membuat Tab di Browser internet. Support untuk semua versi Office 2000, 2003, 2007, dan 2010.
OfficeTab 6.51 membuat kerja anda di office menjadi lebih praktis dan efisien karena kita dapat membuka beberapa dokumen Microsoft Office dengan hanya satu Windows yang terbuka. Selain menghemat ruang taskbar juga mempermudah dan mempercepat akses kita pada dokumen-dokumen tersebut. Seperti konsep multi tabs pada browser-browser modern sekarang ini (Mozilla Firefox, Safari, Opera, Google Chrome, dsb).

Ini screenshootnya:

Cara Install
  1. Ekstrack file yang sudah di download
  2. Instal "Office Tab Professional Setup"
  3. Close program (jangan di dijalankan)
  4. Copy dan paste file "OfficeTabFunction.dll" yang ada di folder keygen ke "C:\Windows\System32"
  5. Buka "OfficeTab_keygen", klik Generate.
  6. Buka "OfficeTab Center", lalu pilih Register dan masukan user dan key nya
  7. Selesai dan silahkan memulai pekerjaan anda.

Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 
 
[3.53 MB]
Password Mediafire: imam4free
Password RAR: www.imam4free.blogspot.com

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar