Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena semua link yang saya sertakan di mediafire sekarang sudah tidak bisa di akses lagi karena akun saya sudah di delete oleh pihak mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


Advanced Password Manager 2.33 + Crack

Memiliki banyak akun dengan password yang berbeda-beda memang bagus untuk keamanan, tapi suatu saat pasti kita akan lupa bila akun tersebut jarang kita buka. Solusinya, mungkin sobat blogger bisa menggunakan aplikasi password management yang satu ini, yakni Advanced Password Manager 2.33.
Advanced Password Manager merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan dan me-manage password dari akun-akun yang kita miliki, bila suatu saat kita lupa dengan password akun tersebut. Cekidaut. :)

Ini screenshootnya:



Semoga posting diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama saya di Facebook. Jika anda menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih. 
 
[1.62 MB]
Password Mediafire: imam4free
Password RAR: www.imam4free.blogspot.com

==================================================
Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.
==================================================

Artikel Terkait:

1 comments:

Anonim mengatakan...

Мy spοusе and I ѕtumbled over here by
a ԁifferent web аddress and thought I may
as well check thingѕ out. Ӏ like ωhat I sеe ѕo now i am follоωing you.
Loοk forward to lοoking into your web pаge agaіn.

Hi, Nеat post. There is a problem along with уour
website in internet eхplοrer, would check thisЎK IE still
is the mагκet chief аnd а big ρart of other folks
will leaνe out your fantastiс wrіtіng due to thіs problem.
Feel free to surf my web-site ; click this link here now

Posting Komentar